Bukti-Bukti Kebenaran Al-Qur'an

Posted by

COS-FREE.BLOGSPOT.COM - Bukti-Bukti Kebenaran Al-Qur'an

Bukti-Bukti Kebenaran Al-Qur'an - Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. DAN SESUNGGUHNYA KAMU AKAN MENGETAHUI (kebenaran) BERITA AL-QUR'AN SETELAH BEBERAPA WAKTU LAGI. (QS Shaad : 87-88)

Profesor Alfred Kroner berkata:
". .bahwa beberapa pernyataan yang dibuat pada saat tidak dapat ditunjukkan, tetapi metode ilmiah modern sekarang pada posisi yang membuktikan kebenaran apa yang dikatakan Muhammad 1400 tahun yang lalu. "

Kami menghadirkan kepada Anda Profesor Alfred Kroner, salah satu ahli geologi terkenal dunia.
Dia adalah ahli geologi dan Ketua Jurusan Geologi Institut Geosciences, Universitas Johannes Gutterburg, Mainz, Jerman.
Kami bertemu dengannya dan menunjukkan beberapa ayat al-Quran dan Hadis Nabi Muhammad SAW.
Dia mempelajari dan memberikan komentarnya dan kemudian kami mendiskusikan hal ini bersamanya.

Profesor Kroner berkata:
"Pikirkan tentang beberapa pertanyaan ini dan pikirkan Nabi Muhammad itu datang dari mana, dia datang dari suku Badui, Saya pikir semuanya itu HAMPIR TIDAK MUNGKIN DIA DAPAT MENGETAHUI SEGALA HAL SEPERTI ASAL-USUL ALAM SEMESTA SECARA UMUM, SEBAB ILMUWAN BARU MENENTUKAN HAL ITU PADA TAHUN-TAHUN TERAKHIR DENGAN METODE YANG SANGAT RUMIT SEKALI DAN TEKNOLOGI YANG CANGGIH UNTUK HAL INI. "

Profesor Kroner memilih contoh dari al-Quran yang membuktikan kepadanya bahwa AL-QURAN TIDAK DATANG DARI NABI MUHAMMAD SAW.

Contoh yang diambil Profesor Kroner ini adalah sebuah gambaran dari Al-Quran yang membuktikan kenyataan bahwa alam semesta ini dimulai dalam satu kesatuan yang benar-benar ada.

Allah Yang Maha Agung dan Maha Mulia berfiman:
"Dan apakah orang orang kafir itu tidak mengetahui bahwasanya LANGIT DAN BUMI ITU KEDUANYA DAHULU ADALAH SATU YANG PADU, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. MAKA MENGAPAKAH MEREKA TIADA JUGA BERIMAN?" (QS al- Anbiyaa : 30)
Arti "ratgan" pada ayat ini, sebagaimana Ibnu Abbas, mujahid dan yang lainnya berkata, Allah akan senang dengan semuanya akan mereka, langit dan bumi yang ditancapkan bersama atau paduan atau campuran yang bersama, kemudian mereka dipisahkan dari satu dengan yang lain.

Profesor Kroner menggunakan hal ini sebagai contoh untuk membuktikan bahwa tidak ada manusia yang hidup pada masa Nabi Muhammad SAW yang dapat mengetahui hal ini.

Profesor Kroner menyatakan:
"SESEORANG YANG TIDAK TAHU SESUATU TENTANG FISIKA NUKLIR 1400 TAHUN YANG LALU, saya pikir, tidak dapat dalam posisi ini untuk mengetahui dari pemikirannya sendiri untuk kejadian bahwa BUMI DAN LANGIT MEMILIKI ASAL USUL YANG SAMA atau beberapa pertanyaan yang lain yang kami diskusikan di sini."

Profesor Kroner, hal ini terlihat oleh kita, bahwa dia memiliki pembawaan yang bersifat mengelak.

Sebagai contoh, kami menyatakannya untuk menggambarkan kondisi geologi Arab.
Apakah Arab itu penuh dengan kebun buah-buahan dan sungai?

Dia berkata: "Selama zaman es dan telah diketahui lebih jauh bahwa gunung es yang terapung di kutub utara secara perlahan bergerak menuju ke selatan.
Ketika gunung es kutub itu secara relatif mendekat ke Jazirah Arab, cuaca akan berubah dan negara Arab akan menjadi satu dari daerah yang paling hijau dan paling basah di dunia.

Kami bertanya kepadanya: "Apakah Arab itu akan menjadi daratan yang dipenuhi dengan kebun buah-buahan dan sungai?"
Dia menjawab: "YA, HAL INI ADALAH FAKTA ILMIAH."

Hal ini mengherankan kami, dan kami heran bagaimana dia membuat pernyataan ini sebagai fakta ilmiah padahal hal ini berhubungan dengan masa depan dan kami bertanya:

"Mengapa?" Dia menjawab: "Sebab zaman es pada dasarnya telah dimulai.
Dan kita dapat melihat es yang bergerak sangat perlahan, sekali lagi, dari kutub Utara menuju ke selatan.
Pada kenyataannya, es di kutub sekarang mendekati Jazirah Arab secara perlahan.
Kita dapat melihat tanda es ini dari badai salju yang menyerang bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim dingin.

Para ilmuwan telah melihat tanda-tanda lain dan informasi yang menunjukkan dimulainya zaman es.
INILAH FAKTA ILMIAH. "

Kami mengatakan kepadanya:
“Apakah yang baru saja Anda sebutkan itu hanya diketahui ilmuwan setelah penelitian yang lama dan dengan bantuan peralatan tertentu. Tetapi kami telah mendapatkan yang Anda sebutkan itu dari Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu.

Beliau bersabda di dalam hadisnya yang diteruskan di dalam Shahih Muslim :

"Hari kiamat itu tidak akan datang kepada kita sampai daratan Arab itu sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai. "

Pada pokok persoalan ini kami bertanya kepada Profesor Kroner:

"Siapa yang mengajarkan Nabi Muhammad SAW bahwa daratan Arab itu sekali lagi akan dipenuhi dengan kebun buah- buahan dan sungai?"
Dia langsung menjawab: "Bangsa Romawi".

Hal ini mengingatkan kami akan kemampuan Profesor Kroner untuk mengelak.
Kami bertanya kepadanya pertanyaan lain:
"Akan tetapi siapa yang memberitahukan Nabi Muhammad SAW bahwa daratan Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai?"

Prof Kroner menjadi mengelak jika malu, akan tetapi sewaktu atau pada saat dia dihadapkan dengan kebenaran, dia cukup berani untuk menyatakan pendapatnya secara blak-blakan dan dengan demikian dia menjawab:
IA DAPAT MENGETAHUINYA HANYA MELALUI PETUNJUK DARI YANG DI ATAS.

Akhirnya, setelah kami berbicara dengannya, dia membuat komentar sebagai berikut:

“Jika Anda menggabungkan semua ini dan menggabungkan semua pernyataan itu maka di dalam Al-Quran juga ada ayat yang berhubungan dengan bumi dan formasi dari bumi dan ilmu pengetahuan secara umum, Anda dapat mengatakan secara mendasar bahwa pernyataan itu dibuat dalam beberapa cara yang benar. Mereka sekarang dapat ditegaskan dengan metode ilmiah dan pada cara yang dapat Anda katakan bahwa al-Quran adalah buku teks ilmu pengetahuan yang simpel dan sederhana untuk orang yang sederhana. Pernyataan itu dibuat pada saat atau zaman yang tidak dapat dibuktikan dengan metode modern secara ilmiah yang sekarang pada posisi yang dapat ditunjukkan dengan apa yang dikatakan Nabi Muhammad 1400 tahun yang lalu."

Allah berfirman:
"Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
DAN SESUNGGUHNYA KAMU AKAN MENGETAHUI (kebenaran) BERITA AL-QUR'AN SETELAH BEBERAPA WAKTU LAGI. " (QS Shaad : 87-88)

Rasulullah Muhammad SAW memiliki ratusan mukjizat fisik yang dapat dilihat seperti Nabi-Nabi terdahulu seperti menyembuhkan orang buta, menyembuhkan putri raja yang terlahir cacat tanpa 2 tangan & tanpa 2 kaki, menyebrang lautan dengan pasukan berkuda, memberi makan ratusan ribu orang, memberi minum & wudhu ribuan orang, dari tangannya mengeluarkan air, memberi tempat makanan yang tidak pernah habis makanannya, musuh tidak dapat melihatnya, tidak bisa dibunuh oleh musuh meski Rasullullah SAW tidak membawa senjata & tidak berdaya, mengetahui isi hati, mengetahui apa yang dibelakangnya, mengetahui beberapa peristiwa yang akan datang, ... tapi itu semua hanya cerita & kisah yang tidak dapat kita lihat dengan mata kepala sendiri, dll, dst, dsb ratusan jumlahnya.

DAN AL-QUR'AN ADALAH MUKJIZAT TERBESARNYA KARENA DAPAT KITA LIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI KEAJAIBAN-KEAJA IBANNYA DENGAN ILMU & TEKNOLOGI MODERN. ITULAH MENGAPA AL-QUR'AN DIKATAKAN SEBAGAI MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG MASA DARI RASULULLAH MUHAMMAD SAW.
Mukjizat berupa sebuah buku dari Nabi Buta Huruf pada zaman kuno kepada masyarakat yang pandai dan gemar membaca buku-buku di zaman akhir yang penuh dengan ilmu, teknologi & alat-alat tercanggih.

(dari buku: bukti-bukti kebenaran Al-Qur'an)...

Sementara.... :
Alkitab menulis jelas-jelas kalau bumi itu datar & bersudut 4???

2). Muhammad tidak dilahirkan dari Suku badui, tetapi dilahirkan dari suku bangsawan terbaik di perkotaan. yaitu Bani Hasyim.

Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat- Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain

Markus 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaik at-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Wahyu 7:1. Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada dari KEEMPAT PENJURU BUMIdan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.

Wahyu 20:8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada dari KEEMPAT PENJURU BUMI, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Matius 12:42 Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama angkatan ini dan ia akan menghukumnya juga.
Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengar hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!

Matius 4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya.

Lukas 4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

Wahai Saudara saudariku, meski kita naik ke puncak gunung tertinggi himalaya sekalipun & memiliki pandangan sejauh ribuan mil, maka kita tetap tidak akan bisa melihat semua kerajaan dunia!

Ini hanya bisa terjadi kalau bumi itu datar!
sedang bumi kita bundar, bagian belakangnya ga akan bisa kelihat.

Daniel 4:10 Adapun penglihatan yang kudapat di tempat tidurku itu, demikian:
di tengah-tengah bumi ada sebatang pohon yang sangat tinggi;
11 pohon itu bertambah besar dan kuat, tingginya sampai ke langit, dan dapat dilihat sampai ke ujung seluruh bumi.

Ayat ini juga... berarti bumi dinyatakan sebagai datar, karena tidak mungkin orang naik pohon tinggi atau gunung tertinggi sekalipun bisa melihat ke seluruh dunia, tetap saja bagian bumi yang dibelakangnya ga bisa melihat!
Masak Tuhan bilang bumi berujung 4?
Masak Tuhan bilang bumi itu datar?
Kalo naik gunung tinggi bisa kelihatan ujung-ujungnya?
***Ayat alkitab yang menyatakan bumi dini datar, bersudut 4, berujung ini masih banyak lagi lainnya:
Matius 12:42, Lukas 11:31, Kisah Rasul 1:8, Kisah Rasul 13:47, Roma 10:18, Yesaya 24:16 , Yesaya 5:26, Amsal 30:4, Amsal 17:24, Mazmur 135:7, Mazmur 98:3 , Mazmur 72:8, Mazmur 67:8, Mazmur 65:9, Mazmur 65:6, Mazmur 61:3, Mazmur 59:14, Mazmur 46:10, Mazmur 22:28, Mazmur 19:5, Mazmur 2:8, Ayub 38:13, Ayub 37:3, Ayub 28:24, Ulangan 33:1, Ulangan 28:6, Ulangan 28:49, Ulangan13:7.

Anehnya lagi... diujung bumi itu ada tiangnya yang menyangga kubah langit :
Ini kata alkitab lho... jangan marah pada saya, marahlah pada alkitab.... atau kalau perlu ambil TIP-EX & dirubah ayatnya supaya betul...

Ayub 26:11 TIANG-TIANG LANGIT bergoyang-goyang, tercengang-ceng ang oleh hardik-Nya..

Sedangkan Qur'an Surat 13 Ar-Ra’d ayat 2, saya bacakan artinya yaitu:

"Allah-lah yang meninggikan langit TANPA TIANG yang kamu lihat..."

Silahkan direnungkan & dipikirkan, tentu saja menggunakan akal karena karunia AKAL inilah yang membedakan manusia dengan binatang.
Dan AKAL inilah yang melebihkan derajat manusia dari binatang. Jangan mau dibohongi pernyataan yang menyamakan derajat manusia dengan binatang.

PENGKHOTBAH 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain.

Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan MANUSIA TAK MEMILIKI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.

Silahkan saudara-saudari berpikir, manakah firman dari Allah yang sesungguhnya?


Bagi saya, jelas, derajat manusia ialah lebih unggul dibanding "lainnya."

Mukjizat buku dari seorang Nabi buta huruf kepada ummat yang gemar buku di Zaman Modern.

QS.55 Ar-Rahman:

ِﻢﻴِﺣَّﺮﻟﺍ ِﻦٰـَﻤْﺣَّﺮﻟﺍ ِﻪَّﻠﻟﺍ ِﻢْﺴِﺑ

13. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

14. Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar.

15. Dan Dia menciptakan jin dari nyala api.

16. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

17. Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya

18. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

19. Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,

20. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing- masing.

21. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

22. Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.

23. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


Blog, Updated at: 21.08

0 komentar:

Poskan Komentar